10 Kekuatan Super Avatar Yang Ada Di Dunia Nyata




10 Kekuatan Super Avatar Yang Ada Di Dunia Nyata : Sekitar 80 jenis kemampuan mengendalikan dan memanipulasi objek, ada 10 yang sangat terkenal, bahkan diantaranya dilaporkan pernah dipraktekkan dan dikuasai oleh orang-orang tertentu berikut 10 kemampuan telekinesis:

1). HYDROKINESIS : Hydro berarti air, gerak ini adakan kemampuan mengendalikan atau memanipulasi air menggunakan pikiran sepert menggerakan air tanpa menyentuhnya.

2). GEOKINESIS : Geo berarti bumi atau tanah, jadi geokinesis adalah kemampuan mengendalikan tanah, seperti membuat tanah bergerak dan membentuk tanah. Belum pernah ada orang dilaporkan mempunyai kemampuan ini.

3). ATMOKINESIS : Kemampuan mengendalikan cuaca, seperti membuat hujan angin. Kemampuan ini banyak dimiliki orang indonesia.

4). MAGNOKINESIS : Kemampuan memanipulasi gelombang magnet dan elektromagnet, rata-rata orang yang mempunyai kemampuan ini dapat melakukan metakinesis.

5). PYROKINESIS : Kemampuan mempengaruhi dan memadamkan api, tapi bukan berarti membuat api hanya mengendalikan.

6). METAKINESIS : Kemampuan mengendalikan dan menanipulasi benda logam seperti membengkokkan logam atau mematahkan. Bagi yang mendalami tenaga dalam serta ilmu supranatural, kemampuan ini adalah hal yang wajar.

7). AEROKINESIS : Kemampuan mengendalikan udara menggunakan kekuatan pikiran, seperti membuat tornado atau angin ribut.

8). LACTOKINESIS : Kemampuan memindahkan susu, tetapi jika sudah handal dapat ketingkat molekular, seperti mengubah rasa atau warna susu, bahkan membuat susu itu beracun.

9). HALOKINESIS : Sama seperti lactokinesis, tapi disini garam bukan susu, dan tidak hanya garam pasir dan gula pun dapat dikendalikan.

10). CRYOKINESIS : Mengendalikan elemen es seperti merubah air menjadi es atau sebaliknya, bahkan jika sudah handal, dapat menciptakan bola es, jarum es, dan sebagainya.

Comments

Most Popular

Google Drive will soon make it easy to Backup and Sync PCs, Macs

(18+) 10 Tempat Mesum Yang Tekenal Di Dunia

7 Best And Hidden iPhone And iPad Apps On Sale For Free Right Now